Malam Nisfu Sya’ban Penuh Berkah dan Ampunan

oleh -238 Dilihat

Malam Nisfu Sya’ban atau malam pertengahan pada bulan Sya’ban adalah salah satu malam istimewa dalam kalender Islam. Diperingati pada pertengahan bulan Sya’ban, malam ini dianggap sebagai waktu yang penuh berkah dan ampunan. Dalam Islam, malam Nisfu Sya’ban memiliki makna mendalam serta beragam amalan yang dianjurkan untuk dilakukan oleh umat Muslim.

Santriwan dan Santriwati MTs PPTQ Assalaam memperingati malam nisfu sya’ban dengan menggelar doa bersama pada hari Sabtu, 24 Februari 2024. Acara ini dimulai dari pukul 19.00 s.d selesai yang dihadiri oleh seluruh santri dan guru karyawan.

Rangkaian acaranya adalah solat sunnah nisfu sya’ban 2 rokaat, membaca yasin sebanyak 3x dan yang terakhir adalah doa bersama memohon ampunan, dan meminta diijabah untuk segala hajat, diberkahkan, disehatkan, serta dipermudah segala urusan. Setelah itu para santri bermusafahah kepada guru dan temannya satu sama lain untuk sama-sama meminta maaf dan saling memaafkan dalam menyambut bulan Ramadhan.

Alhamdulillah, Acara ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Semoga Para Santri dan Guru Karyawan senantiasa diberikan kesehatan yang berkah, untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan mendatang. Aaniin

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.